Salam Bahagia wahai pembaca ๐Ÿ˜€

Di tulisan gue sebelumnya udah pernah gue kasih tahu apa alasan gue bikin tulisan – tulisan di sini. Ya walaupun alasannya kurang berbobot dan kurang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, tapi ya itulah alasannya. hahaha ๐Ÿ˜€ . Sebelum gue bikin wordpress ini, gue udah pernah bikin beberapa akun wordpress, tapi semuanya berakhir dengan ketidakjelasan. Analoginya gini, Loe lagi menjalin hubungan sama pacar loe, hubungan itu udah jalan berbulan – bulan, lagi hangat – hangatnya. Loe udah mulai ngerasa cocok satu sama lain, tapi tiba – tiba tanpa alasan yang pasti pasangan loe mutusin loe gitu aja. #galau

Bikin tulisan itu emang menyenangkan pada awalnya, kita masih semangat – semangatnya nulis. Masih banyak ide – ide yang nyamperin otak kita. Sama halnya kayak orang baru punya pacar. Awal- awal pacaran pasti sangat menyenangkan. Dikit – dikit smsan. Bentar – bentar telfon – telfonan (tidak berlaku bagi anak kost dengan uang saku yang terbatas). Tiap hari minta ketemuan. Tiap malam selalu tidur bareng (eh, keterlaluan kalau yang satu itu). Tapi seiring berjalannya waktu, pasti mulai ada perasaan bosan, jenuh sama pasangan. Nah itu juga yang sering gue alami sama akun wordpress gue, padahal akun wordpress gue gak pernah nuntut macem – macem ke gue, gak kayak pacar – pacar gue #ehhhhhh ๐Ÿ˜€ .

Dari synopsis di atas dapat disimpulkan kalau kita (ya udah gue aja) termasuk orang yang terlalu cepat bosan. Semangat menggebu – gebu di awal, tapi semangatnya gak bertahan lama. Kalau orang dulu bilang sih sifat yang kayak gitu itu bisa disebut “Hangat – Hangat Tai Ayam” atau disingkat HHTA. Nah, ngomong – ngomong masalah pengandaian HHTA tadi gue jadi bingung. Darimana orang bisa bilang hangat – hangat tai ayam??? emang orang dulu itu sering ngecek tai ayam? terus dipegang- pegang tai ayamnya? . Lagian kenapa juga harus ayam? kenapa bukan kucing, harimau, buaya, ikan (btw tai ikan kayak gimana ya??? ) ๐Ÿ˜€

Mungkin temen- temen ada yang mau ngasih gue pencerahan asal muasal pengandaian hangat – hangat tai ayam. Kalok ada yang bisa jelasin ke gue sampai gue ngerti, bagi yang cewek gue bakal jadiin pacar, bagi yang cowok bakalan gue jadiin tai ayam #ehhhh ๐Ÿ˜€

Nama gue Wahyu. Salam tai ayam ๐Ÿ˜€

Ditulis di dalam kamar bersuhu dingin dikelilingi tai ayam #aduh (ngarang) ;D

Advertisements