Hai hai hai (Alay) πŸ˜€

Beberapa waktu yang lalu gue baru ngalamin kejadian buruk, buruk banget, sampai – sampai kebawa ke mimpi gue, tiap kali tidur selalu mimpiin hal buruk itu, saking parahnya, waktu gue gak tidur gue juga mimpiin hal buruk itu (aneh kan ya) πŸ˜€ Jadi gini ceritanya suatu hari gue lagi becanda di twitter sama seseorang, ya anggap aja kenal lewat twitter. Dan gue belum pernah ketemu langsung sama dia. Tapi kita udah sering becanda – becanda. Suatu saat gue becandain dia kalau dia itu orang alay. Nah, gara – gara becandaan gue itu dia langsung marah – marah ke gue, mungkin kalau cewek dia itu lagi PMS. Tapi PMS singkatan apaan ya? Mungkin PMS itu singkatan dari Pegawai Megeri Sipil ya. πŸ˜€

Ngeri juga ya ternyata kalau cewek lagi PMS. Dikit – dikit ngambek, marah – marah gak jelas, ada apa aja dimakan. Emang susah bedain cewek lagi laper sama lagi PMS. hahaha πŸ˜€ Tapi kenapa jadi bahas PMS ya? jangan – jangan gue juga lagi PMS ini? Tapi gue kan cewek , eh cowok. πŸ˜€

Balik lagi ke permasalahan. Jadi waktu gue becandain kalau dia itu alay, ingat gue cuman becanda iya becanda, Becanda, BECANDA, kok jadi serius ya? kan cuman becanda πŸ˜€ . Pas gue becandain kalau dia itu alay, dia langsung marah, terus entah dia ngadu ke cowoknya atau gak, yang jelas Β si cowoknya langsung tanya ke gue juga kenapa gue ngatain ceweknya alay? padahal kan maksud gue cuman becanda, ya bener becanda, Becanda, BECANDA, tuh kan jadi serius lagi :D.

Tapi walaupun gue cuman becanda, mungkin becanda gue udah kelewatan, atau emang dia tipe orang yang gak bisa diajak becanda, atau juga ada sesuatu yang salah sama becandaan gue. Setelah gue lakukan investigasi (mulai berlebihan bahasanya), ternyata ada sesuatu yang salah pada kata – kata gue. Ternyata gue lupa ngasih emoticon di tweet gue itu. Kalau aja gue kasih emoticon πŸ™‚ atau πŸ˜€ mungkin kejadian ini gak akan terjadi. Tapi tidak usah disesali, semua kejadian kita jadikan pengalaman, dan pengalaman itu bisa kita jadikan pelajaran, nah dari pelajaran itu bisa kita jadikan bahan buat jawab soal – soal UAS (Absurd) 😦

Pelajaran yang gue dapet sih gue harus hati – hati kalau becanda, harus selektif milih orang yang gue ajak becanda (gak semua orang bisa diajak becanda, apalagi cewek yang lagi PMS). Jadi sebelum kita becandaan sama cewek, tanya dulu si cewek itu lagi PMS apa gak. hahahaha πŸ˜€ . Terus yang gak kalah pentingnya, kalau kalian becandanya lewat dunia maya, misal chat atau tweet atau comment atau sms atau apalah itu yang berbentuk tulisan, setiap akhir kalimat jangan lupa tambahin Emoticon. Nah emoticon itu gunanya buat ngasih penjelasan kalau kalian itu cuman becanda. Sama hal nya gue nulis tulisan ini, gue juga lagi becanda sama kalian πŸ˜€

Nb: Tulisan di atas hanyalah fiktif belaka. apabila di dalamnya terdapat kemiripan dengan kenyataan, maka itu tidak lebih dari sebuah kebetulan yang disengaja !!! πŸ˜€

Nama gue Wahyu. Easy going bro πŸ˜€

Advertisements