Hai guys…
Lagi apa? Sama siapa? Kapan pulang? Udah makan belum? #ApaIni? . Kok kayak percakapan orang lagi pacaran gini ya. Tapi kalau ngomong-ngomong masalah orang pacaran pasti jatuhnya rumit. Rumit kenapa? Pernah kan kalian liat orang yang pas jomblo ceria-ceria aja, tapi begitu dia punya pacar, dia jadi sering uring-uringan, sering murung, dan yang pasti sering GALAU #menyedihkan. Ada orang yang bilang: “orang yang punya pacar derajatnya lebih tinggi dibanding jomblo”. Nah, tapi coba deh dipikir lagi, kenapa kok orang yang dulunya waktu jomblo hidupya ceria-ceria aja, tapi setelah dia punya pacar hidupnya malah berantakan, kehidupan sosialnya jadi kurang baik, dan yang pasti mereka rentan GALAU. Kenapa kenapa???
Kalau kata gue sih “punya pacar itu gak menjamin seseorang lebih bahagia daripada jomblo”. Tapi bukan berarti selamanya gue bakalan jomblo. Kasihan juga ntar kalian para cewek yang nge fans gue dari lama :LOL #maafNgelantur. Ada beberapa faktor yang bikin orang pacaran gak bahagia. Salah satunya adalah sifat yang “posesif”. Kenapa sih harus ada orang posesif di dunia ini? #canda :p . Kalau yang sering gue denger sih orang posesif sama pacar mereka karena mereka terlalu sayang sama pasangannya. Tapi menurut gue kata-kata terlalu sayang beda tipis sama gak percaya. Ya begitulah, menurut gue orang posesif sama pasangannya karena dia gak percaya sama pasangannya.
Daritadi gue udah ngomong panjang lebar soal posesif, tapi kalian pada ngerti gak sih sebenernya arti posesif yang gue maksud? Percuma juga kan kalau kalian baca postingan gue tapi kalian gak dapat apa-apa setelah baca postingan gue ini #sokBangetGue :D. Langsung ke contoh aja deh. Contoh orang posesif itu:
1. Selalu tanya kabar setiap jam (Kamu lagi dimana? sama siapa? semalam berbuat apa?) : Nah, kalau kalian yang ngerasa selalu nanyain kabar pacar kalain tiap jam, bahkan tiap menit tergolong orang posesif. Ngapain sih loe nanyain kabar ke pacar loe tiap jam?. Kalau kalian jawab “pacar-pacar gue, kenapa loe yang sewot?” . Coba deh pikir dulu. Pacar loe yang loe perlakuin kayak gitu pasti juga males. Palingan dia juga diem aja dan gak protes ke loe. Tiba-tiba aja ntar suatu saat kalau dia udah eneg sama loe, dia juga mundur teratur, terus minta putus dengan alasan “kamu terlalu baik buat aku” (makan tuh terlalu baik) πŸ˜€
2. Selalu nyuruh pacar loe kasih kabar kalau mau pergi kemana-mana. Loe pikir pacar loe narapidana yang lagi ngejalanin masa tahanan rumah?. Kasihan bener pangkat loe cuman jadi SIPIR πŸ˜€
3. Selalu minta nemenin kemanapun loe pergi. Itu pacar apa bodyguard? pacar = bodyguard = tukang ojek #poor πŸ˜€
4. Gak boleh pergi sama temen lawan jenis. Please deh ya, ini tahun 2012. Masih musim ya ngelarang-ngelarang yang begituan? Jangan membatasi pergaulan pacar loe. Masak iya kemana-mana harus sama loe?. Bisa-bisa ntar dia gak punya temen, dia cuman punya loe, seorang pacar yang sewaktu-waktu bisa kandas ditengah jalan #eaaaaaa
Well, itu dia beberapa contoh pacar yang posesif (Menurut Gue). Jadi kalau kalian punya pacar, pliss ya jangan jadi orang possesif. Kalau loe gak mau diperlakuin possesif ya jangan possesif sama pacar loe. Posessif itu gak baik, gak baik buat orang lain, buat hubungan loe, dan yang terpenting possesif itu gak baik buat diri loe sendiri.
Jangan curigaan sama pacar loe, kasih dia kepercayaan. “Hubungan yang baik adalah hubungan yang berlandaskan rasa percaya satu sama lain”. Begitu juga kalian yang dikasih kepercayaan, jangan sia-siain kepercayaan yang udah dikasih orang buat loe. Sebab, kepercayaan itu sama halnya gelas kaca. Sekali jatuh, pecah, gak bakalan bisa balik seperti semula.
Sekian guys. piss,love n gaul.Β  No Anachy, No Possesif πŸ˜€
*cheers πŸ˜€

 

 

 

 

Advertisements