Hi guys.
Pada sehat semua, kan?. Sehat fisik, psikis, dan juga sehat financial tentunya :D. Bagi yang masih kurang sehat, moga-moga setelah baca postingan gue langsung sehat. amin 😀 (loe kata gue Ponari) #GeJe. Dalam satu minggu ada satu malam special, kalau yang udah pada punya pacar sih hari specialnya malam minggu, kalau jomblo sih hari istimewanya malam jumat #jomblohoror #pukpukdirisendiri. Kenapa sih orang jomblo selalu jadi bahan ejekan? Salah apa mereka? (termasuk gue sih). Emang udah nasib kali ya :D. Ada tips cara ngebedain mana jomblo dan mana orang yang udah punya pacar. Kalau misalnya loe punya temen yang tiap malam minggu selalu rame di timeline twitter loe, maka bisa dijamin 99,99% dia jomblo. Tapi sekarang si jomblo pada pinter guys, supaya dia gak kelihatan jomblo, pas malam minggu tiba mereka pada pura-pura gak nge tweet, padahal sih doi juga mantau timeline. Tapi doi gak nge tweet aja, takut ketahuan jomblonya. Atau kalau gak gitu doi nge tweet gini >>> “gak nge tweet dulu, lagi malam mingguan” Nah, itu ciri-ciri jomblo. Jomblo = Gue #sedih.
Udahan ya ngomongin si jomblo, kasihan gue mereka. Nah, kalau kalian mantan jomblo alias udah pada punya pacar kan biasanya kalian kencan nih tiap malam minggu. Tapi sebenernya kenapa sih harus malam minggu kencannya? ada yang bisa jawab gak? Padahal kan kalau malam minggu itu jalanan pada rame banget, macet. Coba deh loe bayangin aja, misal loe seorang cowok, terus pas malam minggu loe mau ke tempat makan sama pacar loe. Nah, pas di jalan kalian tiba-tiba berantem, mau ngebut cepet-cepet sampai tempat tujuan juga gak bisa soalnya macet. Dongkol gak tuh? bawaannya pengen nabrakin kendaraan loe ke mobil depan loe. Gak enak kan? makanya jomblo aja (cari massa) :D.
Ngapain juga kencan harus malam minggu?, katanya sih biar romantis. Padahal kalau loe pada kencan malam minggu, itu tandanya loe gak kreatif. Masak niru kebanyakan orang. Kreatif dikit napa. Misalnya kencan pas malam jumat kliwon aja. Kreatif = romantis = Horror #mulaiGeje. Tapi coba deh kalian pikir-pikir lagi buat kencan di malam-malam yang lain selain malam minggu. Soalnya selain gak kreatif, kencan di malam minggu itu juga repot. Percuma kan kalau loe udah dandan cakep, naik mobil keren, tapi akhirnya kejebak macet juga di jalanan. Kalau kata si @gilbhas sih, semua mobil di kota besar itu kecepatannya sama. Mau mobil loe mahal/murah, mobil baru/lama sama aja. Ujung-ujungnya juga kecepatannya segitu-segitu aja. Soalnya MACET.
Tapi ada juga sih kelebihannya kencan di malam minggu. Kalau malam minggu kan di jalan macet tuh. Saking macetnya bisa-bisa sampe tempat tujuan udah pada tutup tuh. Nah kalian bisa kencan di dalam mobil aja sambil nikmatin macet. Paket Hemat :D.
Makanya, coba deh kalian yang pada udah punya pacar. Kalau kencan itu jangan pas malam minggu. Coba lain hari kek. Soalnya gini ya, yang keluar pas malam minggu itu kan bukan cuman orang yang udah punya pacar doang. Gue Jomblo pun juga pengen nongkrong pas malam minggu. Nah, kalau pas si jomblo ini nongkrong, terus di sebelahnya pada orang yang lagi pacaran semua kan eneg juga liatnya. Mana pacarannya alay banget. Pesen nih buat orang yang udah punya pacar. Kalau pacaran jangan berlebihan dong. Misalnya nih:
1. Kalau lagi di tempat makan, gak usah pakai acara suap-suapan deh. Gak bisa apa makan sendiri? udah gede ini. Kayak pejabat aja sukanya main suap-suapan. #bedakasus #salahfokus
2. Kalau lagi di tempat umum gak usah maen peluk-pelukan. Mana toleransi loe sama fakir-fakir asmara di sekeliling loe. Ntar kalau gue minta peluk, gue harus ngadu ke siapa? #ehm
3. Kalau pas mau pulang, misal loe naik motor, gak usah sok bantuin cewek loe pakai helm. Dia bisa kok pakai helm sendiri. Masak pakai helm aja harus dipakaiin cowoknya. Gak sekalian suruh cowoknya ngepakaiin baju ke dia. #sensor
Sekali lagi nih gue pesen. Kalau pacaran jangan berlebihan, apalagi di tempat umum, termasuk di timeline twitter. Gak bisa apa mesra-mesraan via sms, bbm, atau via DM. Apa iya mesti diumbar-umbar gitu? Biar apa coba pacaran diumbar-umbar gitu? Pacaran sih pacaran. Tapi harus tau kondisi. Toleransi dikit dong sama orang sekitar. Apa perlu gue panggilin FPI #Loh :D. Kasihani mereka-mereka yang masih jomblo #curhat 😀
Udahan ya, gue mau malam mingguan dulu #BohongItuSederhana
*cheers 😀
Advertisements