Motivasi yang penuh Basa-Basi !!!

Category Archives: Ringan

Hi guys.
Pada sehat semua, kan?. Sehat fisik, psikis, dan juga sehat financial tentunya :D. Bagi yang masih kurang sehat, moga-moga setelah baca postingan gue langsung sehat. amin πŸ˜€ (loe kata gue Ponari) #GeJe. Dalam satu minggu ada satu malam special, kalau yang udah pada punya pacar sih hari specialnya malam minggu, kalau jomblo sih hari istimewanya malam jumat #jomblohoror #pukpukdirisendiri. Kenapa sih orang jomblo selalu jadi bahan ejekan? Salah apa mereka? (termasuk gue sih). Emang udah nasib kali ya :D. Ada tips cara ngebedain mana jomblo dan mana orang yang udah punya pacar. Kalau misalnya loe punya temen yang tiap malam minggu selalu rame di timeline twitter loe, maka bisa dijamin 99,99% dia jomblo. Tapi sekarang si jomblo pada pinter guys, supaya dia gak kelihatan jomblo, pas malam minggu tiba mereka pada pura-pura gak nge tweet, padahal sih doi juga mantau timeline. Tapi doi gak nge tweet aja, takut ketahuan jomblonya. Atau kalau gak gitu doi nge tweet gini >>> “gak nge tweet dulu, lagi malam mingguan” Nah, itu ciri-ciri jomblo. Jomblo = Gue #sedih.
Udahan ya ngomongin si jomblo, kasihan gue mereka. Nah, kalau kalian mantan jomblo alias udah pada punya pacar kan biasanya kalian kencan nih tiap malam minggu. Tapi sebenernya kenapa sih harus malam minggu kencannya? ada yang bisa jawab gak? Padahal kan kalau malam minggu itu jalanan pada rame banget, macet. Coba deh loe bayangin aja, misal loe seorang cowok, terus pas malam minggu loe mau ke tempat makan sama pacar loe. Nah, pas di jalan kalian tiba-tiba berantem, mau ngebut cepet-cepet sampai tempat tujuan juga gak bisa soalnya macet. Dongkol gak tuh? bawaannya pengen nabrakin kendaraan loe ke mobil depan loe. Gak enak kan? makanya jomblo aja (cari massa) :D.
Ngapain juga kencan harus malam minggu?, katanya sih biar romantis. Padahal Continue reading

LDR

Salam Super pembaca yang budiman (bukan Mario Teguh) πŸ˜€

Sebelum kalian baca artikel ini, ada baiknya kalau kalian berdoa terlebih dahulu, apalagi buat kalian yang lagi punya hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Ada beberapa level dalam pacaran : 1. Pacaran Normal, 2. Pacaran Jarak Jauh, 3. Pacaran gak direstui orang tua, 4. Pacaran sama mantan temen, 5. Pacaran sama pacar temen (Amazing) πŸ˜€

Nah, tinggal pilih kalian berada di level mana? asal jangan sampai loe pacaran sama pacar temen yang lagi LDR an (itu tingkat pacaran di level terendah) :D. Udah pacarannya sembunyi – sembunyi, jarak jauh pula, gimana rasanya pacaran kayak gitu, jadi pengen nyobain #halah #sesat πŸ™‚

Balik lagi ke LDR, bagi loe yang udah pernah ngalamin LDR pasti udah pada tau rasanya LDR kayak apa, kayak jeruk yang belum mateng, rasanya kalau gak pahit ya asem. hahaha. Kalau yang belum pernah ngrasain sini gue kasih gambaran rasanya LDR. Simak dan resapi baik – baik ya. Rasanya orang LDR an tuh kayak , kayak, kayak orang LDR an (absurd) πŸ˜€

Tiap pasangan yang sudah memutuskan kalau mereka bakal LDR-an harus udah paham resiko yang bakalan mereka alami. LDR an itu gak gampang, logikanya gini, Continue reading


Hai hai hai πŸ˜€

Pasti lagi pada pengangguran ya?. Kalau gak pengangguran, ngapain baca blog gak mutu gini. πŸ˜€ Atau Mungkin juga kalian pada salah ketik web address jadinya nyasar disini, berarti itu nasib kalian yang kurang mujur. hahaha πŸ˜€

Kalian pada tau sama yang namanya mitos kan? itu loh merk permen (eh, itu mentos ya). Mitos itu semacam cerita yang dipercayai banyak orang (kebanyakan orang tradisional), tapi cerita itu belum tentu kebenarannya. Misalnya gini, mitosnya kalau ada anak cewek yang belum nikah yang kalau dia nyapunya gak bersih, si cewek ini dipercaya bakalan dapet jodoh seorang cowok yang berjenggot atau berjambang. Aneh kan? apa hubungannya nyapu sama jenggot? Kalau misalnya mitos itu beneran, berarti hati – hati kalau loe seorang cowok yang sering bersih – bersih rumah. Kalau loe lagi nyapu, loe harus nyapu sampe beneran bersih, kalau loe nyapunya gak beneran bersih berarti siap – siap aja loe bakalan dapet istri yang berjenggot, mau loe??? mangkanya itu gue orangnya gak pernah mau kalau disuruh nyapu sama ortu gue, takut kalau masa depan gue suram. Hati – hati kawan. hahaha πŸ˜€

Banyak mitos di lingkungan sekitar kita, contohnya ajaΒ Anak gadis dilarang keras makan di depan pintu, katanya bisa batal dilamar orang (jangan – jangan dulu Ayu Dewi juga sering makan di depan pintu Continue reading


Hai hai hai (Alay) πŸ˜€

Beberapa waktu yang lalu gue baru ngalamin kejadian buruk, buruk banget, sampai – sampai kebawa ke mimpi gue, tiap kali tidur selalu mimpiin hal buruk itu, saking parahnya, waktu gue gak tidur gue juga mimpiin hal buruk itu (aneh kan ya) πŸ˜€ Jadi gini ceritanya suatu hari gue lagi becanda di twitter sama seseorang, ya anggap aja kenal lewat twitter. Dan gue belum pernah ketemu langsung sama dia. Tapi kita udah sering becanda – becanda. Suatu saat gue becandain dia kalau dia itu orang alay. Nah, gara – gara becandaan gue itu dia langsung marah – marah ke gue, mungkin kalau cewek dia itu lagi PMS. Tapi PMS singkatan apaan ya? Mungkin PMS itu singkatan dari Pegawai Megeri Sipil ya. πŸ˜€

Ngeri juga ya ternyata kalau cewek lagi PMS. Dikit – dikit ngambek, marah – marah gak jelas, ada apa aja dimakan. Emang susah bedain cewek lagi laper sama lagi PMS. hahaha πŸ˜€ Tapi kenapa jadi bahas PMS ya? jangan – jangan gue juga lagi PMS ini? Tapi gue kan cewek , eh cowok. πŸ˜€

Balik lagi ke permasalahan. Jadi waktu gue becandain kalau dia itu alay, Continue reading


Salam Bahagia wahai pembaca πŸ˜€

Di tulisan gue sebelumnya udah pernah gue kasih tahu apa alasan gue bikin tulisan – tulisan di sini. Ya walaupun alasannya kurang berbobot dan kurang dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya, tapi ya itulah alasannya. hahaha πŸ˜€ . Sebelum gue bikin wordpress ini, gue udah pernah bikin beberapa akun wordpress, tapi semuanya berakhir dengan ketidakjelasan. Analoginya gini, Loe lagi menjalin hubungan sama pacar loe, hubungan itu udah jalan berbulan – bulan, lagi hangat – hangatnya. Loe udah mulai ngerasa cocok satu sama lain, tapi tiba – tiba tanpa alasan yang pasti pasangan loe mutusin loe gitu aja. #galau

Bikin tulisan itu emang menyenangkan pada awalnya, kita masih semangat – semangatnya nulis. Masih banyak ide – ide yang nyamperin otak kita. Sama halnya kayak orang baru punya pacar. Awal- awal pacaran pasti sangat menyenangkan. Dikit – dikit smsan. Bentar – bentar telfon – telfonan (tidak berlaku bagi anak kost dengan uang saku yang terbatas). Tiap hari minta ketemuan. Tiap malam selalu tidur bareng (eh, keterlaluan kalau yang satu itu). Tapi seiring berjalannya waktu, pasti mulai ada perasaan bosan, jenuh sama pasangan. Nah itu juga yang sering gue alami sama akun wordpress gue, padahal akun wordpress gue gak pernah nuntut macem – macem ke gue, gak kayak pacar – pacar gue #ehhhhhh πŸ˜€ .

Dari synopsis di atas dapat disimpulkan kalau kita Continue reading