Motivasi yang penuh Basa-Basi !!!

Tag Archives: Pesan

 

Hai guys…
Lagi apa? Sama siapa? Kapan pulang? Udah makan belum? #ApaIni? . Kok kayak percakapan orang lagi pacaran gini ya. Tapi kalau ngomong-ngomong masalah orang pacaran pasti jatuhnya rumit. Rumit kenapa? Pernah kan kalian liat orang yang pas jomblo ceria-ceria aja, tapi begitu dia punya pacar, dia jadi sering uring-uringan, sering murung, dan yang pasti sering GALAU #menyedihkan. Ada orang yang bilang: “orang yang punya pacar derajatnya lebih tinggi dibanding jomblo”. Nah, tapi coba deh dipikir lagi, kenapa kok orang yang dulunya waktu jomblo hidupya ceria-ceria aja, tapi setelah dia punya pacar hidupnya malah berantakan, kehidupan sosialnya jadi kurang baik, dan yang pasti mereka rentan GALAU. Kenapa kenapa???
Kalau kata gue sih “punya pacar itu gak menjamin seseorang lebih bahagia daripada jomblo”. Tapi bukan berarti selamanya gue bakalan jomblo. Kasihan juga ntar kalian para cewek yang nge fans gue dari lama :LOL #maafNgelantur. Ada beberapa faktor yang bikin orang pacaran gak bahagia. Salah satunya adalah sifat yang “posesif”. Kenapa sih harus ada orang posesif di dunia ini? #canda :p . Kalau yang sering gue denger sih orang posesif sama pacar mereka karena mereka terlalu sayang sama pasangannya. Tapi menurut gue kata-kata terlalu sayang beda tipis sama gak percaya. Ya begitulah, menurut gue orang posesif sama pasangannya karena dia gak percaya sama pasangannya.
Daritadi gue udah ngomong panjang lebar soal posesif, tapi kalian pada ngerti gak sih sebenernya arti posesif yang gue maksud? Continue reading